Review Software AI Dalam Kehidupan Sehari-hari

Review Software AI Dalam Kehidupan Sehari-hari

Sementara bisnis berencana untuk menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan keamanan mereka dan menganalisis data yang lebih baik, survei baru dari Gartner telah mengungkapkan bahwa konsumen akan menggunakan teknologi yang muncul untuk menghemat waktu dan uang.

Penelitian global dan perusahaan penasehat mensurvei 4.019 konsumen dari AS dan Inggris untuk mengkompilasi studi persepsi konsumen Gartner tahun 2018 yang menjelaskan berbagai cara orang-orang merencanakan penggunaan AI untuk meningkatkan kehidupan mereka.

Dari mereka yang disurvei, 58 persen mengatakan mereka akan menggunakan AI jika itu membantu mereka menghemat waktu dengan mengambil alih beberapa tugas sementara 53 persen mengatakan mereka akan menggunakan teknologi jika itu membantu mereka menghemat uang.

Penggunaan konsumen untuk AI
Akses yang lebih baik terhadap informasi adalah kasus penggunaan tertinggi ketiga bagi konsumen dengan 47 persen mengatakan mereka akan menggunakan AI jika itu membuat mereka lebih mudah mengakses informasi seperti petunjuk perjalanan atau lebih banyak rincian tentang penggunaan sehari-hari barang-barang konsumsi mereka.

Menjadi lebih sehat, membuat keputusan yang lebih baik dan meningkatkan keseimbangan kerja / hidup seseorang hanyalah beberapa alasan lain konsumen mungkin menggunakan AI pada 28, 25 dan 19 persen masing-masing.

Direktur riset Gartner Stephanie Baghdassarian menjelaskan bahwa konsumen melihat banyak manfaat serius dari AI, mengatakan:

“AI adalah salah satu teknologi yang dipertimbangkan konsumen untuk menggunakan manfaat yang nyata dan lebih ‘serius’, dibandingkan dengan bersosialisasi, memproyeksikan citra diri dan bersenang-senang – tiga alasan umum untuk menggunakan teknologi pribadi lainnya.”

Survei Gartner juga menemukan bahwa lebih dari 70 persen dari mereka yang disurvei merasa nyaman dengan AI menganalisis tanda-tanda vital mereka dan dengan AI mengidentifikasi suara dan fitur wajah mereka untuk meningkatkan keamanan transaksi.

Namun, ketika menyangkut AI yang memeriksa emosi dalam ekspresi suara atau wajah, 52 persen responden merasa tidak nyaman dengan gagasan AI menganalisis ekspresi mereka untuk menentukan bagaimana perasaan mereka.

Apa itu AI? Saksikan penjelasan kami di atas, yang dipersembahkan oleh Honor

Memulai dengan AI bisa sederhana. Tentukan fungsi yang Anda butuhkan, cari layanan dengan fitur yang cocok, dan daftar. Mudah.

Pendekatan ini mengurangi tuntutan teknis apa pun dan membuat gangguan setup seminimal mungkin, tetapi tidak akan berhasil untuk semua orang. Memilih alat standar berarti tidak mungkin melakukan semua yang Anda butuhkan, dan itu tidak akan dioptimalkan sesuai dengan bisnis Anda.

Jika bisnis Anda memiliki beberapa sumber daya teknis, mungkin lebih baik menggunakan platform AI untuk membangun layanan kustom Anda sendiri. Ini bukan untuk orang yang lemah hati, tetapi Anda tidak perlu tim pengembang yang mahal juga. Banyak platform memungkinkan Anda untuk mulai bekerja tanpa coding sama sekali, dan jika Anda memiliki pengalaman pengembangan web – pengetahuan tentang JavaScript, misalnya – Anda akan dapat melangkah lebih jauh.

Bahkan jika Anda akhirnya tidak menggunakan platform, pengguna teknis mungkin merasa berguna untuk mengeksplorasi apa yang ditawarkan. Bahkan penyedia teratas seperti Amazon, Microsoft, dan IBM memungkinkan Anda untuk membuat dan menguji alat dasar secara gratis, dan pengalaman tersebut akan membantu Anda memahami apa yang seharusnya Anda harapkan dan permintaan dari layanan AI lainnya.

Authored by: Gloria Phillips