Ayam bangkok terkenal karena kemampuannya untuk memukul

Ayam bangkok terkenal karena kemampuannya untuk memukul. Selain kemampuan untuk bertahan hidup, kemampuan pukulan juga adalah modal awal yang harus dimiliki oleh ayam yang sangat terkenal ini yang ingin memenangkan setiap ada pertandingan di arena. Seperti dalam praktek, kita dapat melihat bagaimana teknik pertempuran dan jenis pukulan yang dimiliki ayam saat ia bermain. Namun, dari pengalaman botoh yang telah diasah, dapat kita tentukan ayam yang memiliki pukulan yang baik atau tidak, cukup terlihat dari fitur-fitur khusus pada postur tubuhnya.

Karakteristik ayam aduan dengan pukulan mematikan adalah apa yang akan dibahas dalam artikel berikut. Fitur ayam aduan yang memiliki postur proposional yang pasti memiliki pukulan yang bisa mematikan. modal yang dibutuhkan untuk membuat pukulan kuat yang ditargetkan bagian-bagian penting dari tubuh lawan. Lebih khusus, apa yang dimaksud dengan postur tubuh proporsional pada ayam dengan pukulan yang mematikan dapat dicirikan oleh bentuk tubuh, ukuran dan bentuk tulang, posisi tubuh, bentuk cakar, bentuk kaki, leher, dan bulu.

  1. Bentuk Tubuh Ayam dengan pukulan yang mematikan umumnya memiliki bentuk tubuh bulat dan agak panjang. Fisik seperti ini umumnya dapat menampung lebih banyak lagi otot. otot yang kuat pada ayam juga ditandai dengan tekstur daging yang kenyal. Anda dapat menyentuh dan menarik otot pahanya untuk mengetahui seberapa kuat dan mematikan pukulan yang bisa dilakukan ayam anda.
  1. Ukuran dan Bentuk Tulang Tulang adalah organ gerak yang tidak bisa dilupakan. Tulang juga mendukung kekuatan di ayam laga. Pada ayam aduan dengan pukulan kuat umumnya dicirikan oleh ukuran tulang besar dan bentuk bulat. Lihatlah tulang kaki dan Anda akan tahu bagaimana pukulan kuat dan mematikan ayam pertarungan Anda.
  1. Posisi Badan menentukan posisi tubuh dalam menciptakan pukulan yang mematikan. Dari pengalaman botoh itu, ayam memiliki tubuh sudut posisi 90 derajat sehingga punggungnya agak lurus, umumnya memiliki lebih banyak kesempatan untuk menyerang. Jadi jangan lupa karakteristik satu ini.
  1. Cakar dan jari. Jari serta jari yang kuat memainkan peran penting dalam menciptakan pukulan yang luar biasa dan menyebabkan cedera. Pertimbangkan ayam keluhan bahwa spesifikasi menjadi pukul ayam. Melihat bentuk cakar atau jari tengah. keturunan ayam pukul juara umumnya memiliki jari tengah yang tekuk atau melengkung ke dalam.
  1. Kaki Bentuk Bentuk dan sudut kaki kanan akan menjadi modal awal bagi terciptanya sebuah gontayan kuat ketika ayam memukul. Jika Anda melihat ayam dengan kaki bentuk yang sedikit miring ketika dihapus, dapat dipastikan bahwa ayam adalah ayam calon juara yang berkembang biak, terutama jika dikombinasikan dengan fitur keenam ayam dengan pukulan mematikan lainnya.
  1. Bentuk Bentuk leher. at Neck dan pertemuan merupakan ciri khas sabung ayam dengan pukulan yang mematikan. leher seperti menunjukkan bahwa ayam memiliki otot leher yang kuat. otot leher yang kuat ciri tubuh berotot juga kuat. Untuk urusan otot, Anda dapat melatih ayam aduan Anda dengan latihan fisik tertentu.
  1. Padat Fitur bangkok bulu ayam dengan pukulan fatal adalah bulu yang tebal. Bulu terutama di sayap adalah amunisi utama untuk memenangkan duel udara. Tebal bulu pertempuran ayam memungkinkan Anda lebih banyak variasi dalam manuver tak terbendung ketika ia bermain.

Selain jenis ayam dengan pukulan yang mematikan disini kita juga mengulas bagaimana cara memilih ayam aduan bangkok yang bagus. Pekerjaan yang mudah dan unik bagi banyak pehobi ayam. Melihat sekilas dari fisiknya saja, umumnya orang yang terbiasa berpengalaman pasti akan tahu apa yang dilakukan dan bagaimana kualitas tarung ayam tersebut. Namun, beda halnya jika yang dipilih atau dinilai adalah ayam anakan yang pertumbuhan fisik yang masih belum optimal. Pertumbuhan fisik menjadi penentu karakter dalam bertarung seperti bagian kepala, bulu, sisik kaki, dan leher pada anak ayam aduan masih dalam proses sehingga akan terlalu dini jika harus dinilai. Anak Ayam aduan yang Bagus Kendati kualitas tarung ayam sulit dinilai pada usia dini, bukan berarti tidak ada sama sekali cara yang bisa dilakukan untuk memilih anakan ayam aduan seperti apa yang ada pada calonnya yang mana kemampuan tarungnya memuaskan. Saya telah melakukan riset pendalaman terhadap masalah ini. Saya pun sudah menemukan beberapa celah penilaian ciri-ciri anak ayam dengan keturunan calon juara terutama untuk anak ayam yang usianya sudah > 5 bulan. Apa saja celah dari ciri fisik anak ayam aduan yang berkualitas. Berikut ini pembahasannya yang kami ambil dari video ayam petarung.

  1. Kepala Anak ayam aduan yang bagus umumnya memiliki bentuk kepala menyerupai kepala burung jalak. Bentuk kepala yang agak tebal, panjang, dengan kulit tipis dan halus umumnya menunjukan bahwa nantinya anak ayam tersebut bisa mempunyai daya tahan yang lebih baik terhadap pukulan, tidak pula cengeng saat mendapat luka pasca bertarung, dan punya penampilan yang berwibawa.
  1. Paruh Paruh anak ayam aduan yang baik adalah paruh yang di bagian atasnya terdapat garis tengah seperti paruh burung rajawali. Ciri ini menunjukan bahwa paruh anak ayam tersebut adalah paruh yang kuat, tangguh, dan selalu mematikan saat mematuk bagian tubuh lawan. Usahakan juga dalam memilih anak ayam dengan warna paruhnya tembus atau sama dengan warna ruas kakinya.
  1. Bagian Mata anak ayam yang bagus adalah yang berbentuk bulat, agak jernih, dan letaknya menjorok masuk ke dalam dengan tulang alis menonjol. Mata yang demikian ini menunjukan bahwa ayam petarung tersebut saat dewasa nantinya memiliki tingkat kewaspadaan tinggi terhadap datangnya pukulan sehingga akan sulit diserang serta dilukai lawannya.
  1. Kaki biasanya harus dilihat bentuk kaki sebagai prioritas utama dalam memilih anak ayam aduan berkualitas. Kaki yang proporsional dengan letak lutut menjorok ke belakang, ukuran jari normal panjang dan biasanya terbuka lebar, serta sisiknya nampak agak kering adalah ciri anak ayam aduan calon juara. Pukulan ayam aduan dengan ciri tersebut biasanya sangat terarah dan selalu sangat kuat. Kuda kudanya pun kuat dan juga pasti selalu seimbang.
  1. Tulang. Ada bahagian tulang penting yang digunakan sebagai indikator kualitas anak ayam aduan calon juara. Ketiganya yaitu tulang pada leher, tulang pada badan, dan tulang pada kaki. Tulang pada leher yang baik adalah letak tulang leher yang tersusun rapat, agak panjang, dan berukuran besar. Tulang leher seperti ini sangat menunjang pergerakan kepalanya di kemudian hari. Untuk meliuk, ngeles, ngunci dan ngalung, jagoan buat adu ayam dengan bentuk tulang leher seperti ini biasanya sangat mudah melakukannya. Tulang pada badan terutama di bagian dada harus berukuran besar dan tebal. Tulangnya harus memanjang dari bagian di dada hingga tulang belakang. Tulang badan juga harus rapat, kuat, dan keras saat diraba, terutama pada tulang penghubung antara bagian tubuh dan tulang ekor. Tulang pada kaki ada 2 jenis, yaitu  berbentuk bulat dan petak-petak (punya lekukan seperti buah belimbing). Untuk ayam tipe pukul sebaiknya Anda memilih anak ayam dengan tipe tulang yang membulat. Tipe tulang yang seperti ini umumnya selalu akan menghasilkan pukulan yang keras, pedas dan membekas.